Gambaran Affiliate Untuk Pemula

Gambaran Affiliate Untuk Pemula: Pendahuluan - dengan menawarkan proporsi margin dari produk atau layanan ke sejumlah besar dari afiliasi, Anda bisa secara dramatis meningkatkan penjualan meskipun pada tingkat margin yang lebih rendah secara keseluruhan. Dengan berbagi keuntungan dari penjualan dengan website lain, adalah mungkin untuk webmaster untuk menghasilkan volume penjualan yang lebih tinggi. Dengan merancang skema afiliasi menarik dan mempromosikan dan melaksanakan skema yang secara profesional, adalah mungkin untuk menghasilkan ribuan pengunjung website menggunakan afiliasi dari saluran online. Search engine menjadi kurang relevan jika afiliasi mengirimkan situs web Anda sebagian besar lalu lintas. Amazon.com adalah salah satu pelopor dari model bisnis jual juta buku melalui sepuluh dari yang ribuan afiliasi Amazon. Hari ini, pemasaran afiliasi adalah metode yang sangat mapan menjual secara online. Keuntungan utama dari pemasaran afiliasi adalah tinggi volume penjualan dengan usaha penjualan nominal dengan biaya yang sangat rendah. Kerugian utama adalah margin yang jauh lebih rendah, (sebagai afiliasi perlu membayar komisi untuk tetap termotivasi).

Apa itu Program Afiliasi? - Sebuah program afiliasi adalah perjanjian kontraktual antara pemilik produk atau layanan (Merchant) dan terpisah 'Afiliasi' organisasi, membayar komisi, dalam pertukaran untuk promosi produk dan layanannya. Biasanya, ini memerlukan sebuah situs afiliasi menambahkan iklan (dalam bentuk banner, tombol link dan bahan tekstual lainnya) mempromosikan korban Pedagang. Ada ribuan program afiliasi yang berbeda yang ada di Internet saat ini. Biasanya tanggung jawab afiliasi untuk mengarahkan pengunjung ke situs web mereka ke situs web merchant. Pada saat itu masalah layanan pelanggan (seperti pemesanan produk, berurusan dengan pelanggan di telepon memberikan masalah) ditangani oleh Pedagang.

Skema afiliasi biasanya otomatis dan terstruktur. Afiliasi harus pra-setuju untuk mematuhi syarat merchant dan kondisi saat mendaftar sebelum berhak untuk mempromosikan sesuatu. Misalnya, Pedagang membuatnya kondisi bahwa afiliasi tidak mengubah penjualan Merchant menyalin untuk menghindari penafsiran yang salah disengaja atau disengaja potensial (dan akhirnya ketidakpuasan pelanggan). Affiliate biasanya memiliki ID pelacakan unik yang terkait untuk pendaftaran atau website mereka. Dengan menambahkan kode html ke situs mereka, Pedagang bisa melacak di mana setiap penjualan individu berasal. Html pelacakan biasanya dikombinasikan dengan cookie atau script CGI untuk memungkinkan Afiliasi Pedagang sistem Pelacakan untuk menyusun sebuah database dari pengunjung dan penjualan. Hal yang biasa bahwa afiliasi dibayar satu bulan tunggakan dan memiliki akses ke laporan bulanan menguraikan lead, penjualan dan konversi. Afiliasi terutama dimotivasi oleh uang dan sehingga mereka biasanya sangat tertarik untuk mengetahui tingkat konversi Pedagang.

Pedagang mendapatkan keuntungan yang sangat dari model pemasaran afiliasi karena ada pasokan terbatas virtual pengusaha ingin mencari peluang bisnis untuk menghasilkan uang (dalam pertukaran untuk mempromosikan ide bisnis online). Skema afiliasi paling beroperasi dalam skema komisi berdasarkan pembayaran bulanan tunggakan, dibayarkan dari pedagang ke afiliasi baik melalui PayPal atau layanan escrow alternatif independen, atau periksa di pos. Beberapa pedagang mengesampingkan atau menolak aplikasi dari afiliasi calon yang tidak memenuhi pedoman mereka untuk jenis website, lokasi fisik atau persetujuan pengaturan (terutama di Jasa Keuangan). Manfaat utama dari model bisnis afiliasi elektronik adalah bahwa hal itu benar scalable - adalah mungkin untuk merekrut jumlah yang tidak terbatas afiliasi untuk mempromosikan produk Anda dan biaya melakukan sehingga dapat diabaikan ...

Jenis Skema Komisi - ada berbagai jenis model afiliasi digunakan saat ini. Secara historis, model afiliasi ada berdasarkan iklan banner yang dihargai secara kesan per. Namun, klik melalui rasio yang sangat miskin dan banner skema pertukaran memberi sektor ini nama yang buruk. Selain itu, dampak penipuan keyakinan dalam metode pemasaran. Paku terakhir di peti mati untuk iklan banner adalah bahwa 'di wajah Anda' gambar mencolok bergerak juga cenderung mengganggu pengguna. Hari ini, iklan tekstual adalah bentuk utama dari pemasaran afiliasi. Ini sangat disesuaikan untuk para pengguna perlu menggunakan iklan kontekstual (berdasarkan profil pencarian individual pengguna dan lokasi geografis IP) merupakan sarana yang disukai pengiklan untuk mencapai target pasar mereka.

1) Pay per penjualan - pedagang membayar afiliasi jumlah yang disepakati uang setiap kali pengguna mengunjungi situs afiliasi, mengklik melalui itu ke website merchant, dan membeli sesuatu. Kebanyakan program afiliasi pedagang cenderung memiliki skema komisi tetap pada dasar membayar per penjualan. Ini bisa berarti baik nilai komisi untuk penjualan atau komisi berdasarkan persentase penjualan. Ini cenderung memiliki batasan-batasan tertentu atau peringatan seperti minimum order nilai jual, apakah klien adalah pelanggan bisnis baru atau pelanggan yang ada. Selain itu, mungkin ada bonus berdasarkan volume penjualan selama periode waktu tertentu - semua jenis faktor digunakan sebagai wortel dan tongkat untuk memotivasi afiliasi untuk berperilaku dengan cara tertentu.

2) Pay-per-klik - skema komisi afiliasi berdasarkan jumlah klik pengunjung unik dari sebuah situs afiliasi melalui situs web merchant. Klik unik diidentifikasi menggunakan pelacakan IP untuk mencegah penipuan klik. Pengguna mengklik pada link teks dengan kode afiliasi tertanam atau mungkin klik pada hasil pencarian atau iklan. Komisi per klik adalah jelas jauh lebih rendah dari pada membayar per dasar penjualan. Manfaat afiliasi dari dari sumber instan dan dapat diandalkan komisi. Jika jumlah klik menyeluruh itu dari situs afiliasi adalah tinggi dan tingkat konversi yang rendah pedagang, membayar per klik model ideal untuk memaksimalkan komisi.

3) Pay per lead - membayar per memimpin model komisi berbasis biasanya digunakan oleh pedagang dalam situasi di mana produk atau layanan yang tidak dapat dengan mudah didownload atau dibeli menggunakan kartu kredit Anda, atau di mana penjualan membutuhkan manusia call-back dan memiliki panjang siklus penjualan. Misalnya, di mana pedagang adalah broker hipotek dan mengharuskan pengguna untuk mengisi panggilan kembali formulir dengan rincian kontak mereka pada. Setiap formulir kontak selesai akan dihitung sebagai 'memimpin' dan akan dibayarkan kepada afiliasi pada berkualitas 'per lead' dasar.

Dua Skema Afiliasi Tier - skema afiliasi dua tingkat adalah program multi-tier di mana afiliasi di tingkat pertama juga dapat memperoleh komisi dari penjualan dihasilkan dari afiliasi bahwa mereka merekrut yang duduk di tingkat kedua atau tingkatan itu. Biasanya tingkat pertama akan mendapatkan komisi 10% pada penjualan secara tidak langsung menghasilkan penjualan dari Merchant. Selain itu, afiliasi dapat memperoleh misalnya persentase jauh lebih kecil 2% dari penjualan dari afiliasi 2 tier mereka direkrut untuk Pedagang. Sebuah skema dua tingkat ini bertujuan untuk memotivasi afiliasi untuk merekrut seperti hati orang untuk juga menjadi afiliasi. Hal ini membutuhkan tambahan penjualan salinan materi pemasaran dan alat afiliasi kualitas baik manajer perangkat lunak. Alat ini link afiliasi bersama-sama dan rincian dari setiap penjualan, untuk menghitung jumlah komisi yang berpotensi besar. Kunci kesuksesan adalah produk margin yang lebih tinggi, di mana marjin dapat dialokasikan dua tingkat terpisah ke titik di mana afiliasi itu tetap termotivasi dan antusias.

Jaringan Afiliasi - sebuah situs jaringan afiliasi adalah koleksi yang secara berdiri sendiri menjalankan skema afiliasi yang memungkinkan anggota jaringan untuk bergabung salah satu, beberapa atau semua skema afiliasi terdaftar pada jaringan afiliasi. Ini adalah klub merekrut pembuatan afiliasi proses lurus ke depan. Hal ini sangat ideal untuk situs web portal dimana berbagai topik yang berbeda dan skema yang dapat diiklankan di sejumlah besar halaman yang berbeda. Afiliasi jaringan mengisi Merchant untuk menjadi bagian dari jaringan dan bahkan mungkin mengambil sepotong besar afiliasi komisi. Sebagai gantinya, jaringan afiliasi menyediakan pedagang dengan akses cepat ke ratusan atau bahkan ribuan afiliasi potensial yang sudah bergabung jaringan di masa lalu. Selain itu, ia menyediakan konsol manajemen pusat untuk affiliate itu untuk melacak penjualan dan lead. Hal ini cukup hanya perantara untuk sejumlah besar dan kompleks skema afiliasi mempromosikan diri mereka semua bersama pesaing mereka. Contoh dari jaringan afiliasi Komisi Junction.

1) faktor keberhasilan kritis - biasanya ada berbagai faktor yang sangat penting untuk keberhasilan strategi Pemasaran afiliasi:

Komisi Tinggi - afiliasi usaha pemasaran secara langsung sebanding dengan komisi yang mereka terima (relatif terhadap pesaing afiliasi Anda tingkat komisi). Sebuah model bisnis afiliasi yang sukses bergantung pada jumlah yang masuk akal dari margin yang tersedia harus dibagi antara pemilik website dan afiliasinya pada setiap penjualan.

2) Penawaran Produk Differentiated atau unik atau Layanan - afiliasi calon akan tertarik untuk memiliki sesuatu yang sedikit berbeda dengan literatur pemasaran online profesional. Jika situs web Anda adalah sangat mirip dengan puluhan situs lain, semua mempromosikan skema afiliasi mereka sendiri, kenapa harus afiliasi calon mendaftar untuk skema afiliasi Anda sebagai lawan pesaing Anda? Oleh karena itu, Anda benar-benar harus mencoba dan menjual kepada afiliasi calon (melalui afiliasi halaman website Anda signup), untuk merekrut mereka sebagai afiliasi. Hal ini penting untuk meringkas poin unik Anda jual sehingga mereka dapat dengan jelas melihat ada peluang untuk menghasilkan uang bersama.

3) Kualitas Saran & Pelaporan - jaminan konstan melalui pelaporan online dan statistik real time membantu memotivasi afiliasi. Informasi manajemen yang lebih dapat Anda berikan untuk afiliasi, lebih percaya diri mereka akan memiliki kemampuan Anda harus menutup penjualan. Sebagai seorang afiliasi, itu adalah dorongan kepercayaan nyata untuk melihat email konfirmasi setiap kali memimpin dihasilkan atau penjualan yang dibuat yang berasal dari situs afiliasi. Akibatnya, lebih termotivasi mereka akan mengirim lead tambahan di masa depan.

4) Merchant Customer Service Besar - dengan menyediakan profesional dan pelayanan kepada prospek Anda, penjualan rasio konversi Anda jelas membaik. Afiliasi calon akan mencari program afiliasi yang memberikan rasio kualitas konversi yang baik dan memiliki reputasi pasar yang baik. Afiliasi perlu tahu bahwa bahwa setiap pengunjung tunggal yang mereka kirim ke situs Anda memiliki kesempatan seluas-luasnya membuat uang vie Anda menjual usaha. Tidak ada yang lebih de-memotivasi untuk afiliasi dari keunggulan yang tidak mendapatkan ditindaklanjuti cukup cepat atau sengaja dihapus atau diabaikan oleh pedagang.

5) Merchant Upaya Rekrutmen Afiliasi - kesabaran / waktu untuk merekrut nomor yang dikehendaki dari afiliasi termotivasi sangat penting .. . Tanyakan pada diri Anda pertanyaan dasar ... jika itu membutuhkan 6 bulan untuk merekrut 100 afiliasi yang menghasilkan 200 penjualan setara dengan £ 100.000 keuntungan dalam waktu itu, bisa Anda telah menghasilkan lebih dari 200 penjualan pada saat itu (dan berapa keuntungan) jika Anda telah berkonsentrasi pada penjualan langsung saja.

6) Afiliasi Manajemen & Sistem Pelacakan - sebagai pedagang, Anda harus memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang pelacakan afiliasi perangkat lunak online dan layanan untuk memastikan afiliasi dibayar tepat waktu, penjualan dialokasikan secara adil dan perekrutan afiliasi otomatis baru dapat dimulai. Jika Anda tidak memiliki sistem di tempat ada layanan afiliasi banyak komersial tersedia atau paket perangkat lunak untuk menyediakan mengakhiri mengakhiri layanan untuk mengelola dan melacak lead afiliasi dan penjualan. Hal ini sama pentingnya untuk tujuan akuntansi sebagai program afiliasi anda lebih besar, semakin pentingnya untuk membenarkan biaya keluar (pembayaran komisi afiliasi).

0 comments: